Cuma cerita simpel ttg teroris. Awalnya dr SMA 11thn yll. Sampai skrg.

Gw si udh ga emosi ky dulu, skrg gw sikapi klw ternyata akan ada org yg ga pernah berubah jd lebih bijak.

 

Rasanya dibayangi di SMS, FB, Telp silent, sampe Blog gw sama kata²: “(nyebut nama lengkap)” “ternyata kamu disini, diBandung, di Al-Ahliyah, diBekasi” “ingat masa2 dulu”, Bla… Bla… Bla… dan hal² menjemukkan oleh unknown numbers.  Sampai gw jd ahli dlm hal private account n punya account² baru tanpa gangguan comment dy.

 

 

 

Gw mandang hdp dy Ga Berguna. Gw ngerti klw dy iseng, n dy jg pasti bakal baca status ini. Hei, Lu hrs mandang diri Lu sendiri, gw udh Ga nganggap lu siapapun, Lu cuma ‘UNKNOWN NUMBER’.

Lu tau kegiatan Lu ni ga ada artinya sama sekali, norak bikin gw benci sama org kampung, gw ga penasaran sedikitpun krn Lu sll ketebak. Apalagi klo bukan nmr baru, kata² alay, dg bahasa khas Lu.

 

Lu kyk anak SD kampungan yg cuma kenal DingDong. Gw jd benci sama org Sunda (maaf ga maksud bwt org Sunda yg bener n alim). Gw jd ga suka kota Bogor gara² dy. Saat gw tau dy kerja di Cikarang, itu jd kota yg anti gw kirimin lamaran kerja. Gw bukan benci sama suku/tempat/org tertentu, tp gw cm pengen menjauh k belahan dunia lain yg ga ada dy.

 

Klo Lu punya agama, jadilah org yg berguna n lupakan hal yg sia².

Kalau dikata gw udh punya cucu n Lu udh jompo, biar aja qt saling asing dg Bahagia drpd kenal tp saling jijik krn aksi teroris ini.

 

Bwt temen lama gw minta maaf krn jd org yg mundur dr obrolan  n group chat krn org iseng ini yg kalian jg kenal. Krn setiap gw buka mulut, tiba² ada nmr baru/comment/account baru yg nyoba ganggu hdp gw. Gw tau kalian ngerti bgt sama cerita ini.

Leave a Comment

