rasanya kena serangan ASMA pas lagi PAKE HIJAB tuh kayak: udah TENGGELAM diserang PIRANHA pula

images (1)

Yah begitulah rasanya, asal tau aja krudung/jilbab tu terasa buat aku pribadi, MENCEKIK. Nih, sisa-sisa nya setelah bertahun-tahun memaksakan diri untuk taat 100%: sklera mata yg penuh dg pembuluh vena tidak putih jernih karena tekanan di dalam mata saat serangan asma dan sedang memakai kerudung.

download

Iya saya Islam tapi saya tersiksa memakai hijab. It’s not rebellion to my own religion, but some rule abuses me physically.

Lalu saya memilih tidak memakainya. Saya terima kalau saya bukan Islam yg baik, tak apa untuk saya. Saya hanya ingin orang lain pun, orang tua, dan suami dapat menerima kekurangan ini dg lapang. Kalau memang Indonesia berisi orang2 yg membenci orang seperti saya, maka saya ingin sekali tinggal diluar negeri, bahkan bila sulit, mungkin saya akan menikahi agama lain yg tidak memaksakan hijab pd saya. Bunuh sajalah aku bila kamu tak berkenan. Krn sesungguhnya dosa saya biar saya yg tanggung. Dan untuk pasangan, saya memilih pria Islam yg mengatakan agar saya bebas menggunakan style yg saya sanggup, dan tidak memaksa meminta saya berhijab.

Advertisements

Leave a Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s