rasanya kena serangan ASMA pas lagi PAKE KERUDUNG tuh kayak: udah TENGGELAM diserang PIRANHA pula

 

Yah begitulah rasanya. Sorry banget-banget nih ya, kalau disuruh milih, mending mati kena bom atau leher ketebas pedang langsung ya.

Nih, sisa-sisa nya, sklera mata yg penuh dg pembuluh vena tidak putih jernih karena tekanan di dalam mata saat serangan asma dan sedang memakai kerudung. Kerudungnya serasa mencekik leher, mungkin aku jadi orang yg berpengalaman tercekik.

 

Bunuh sajalah aku.

Comments are closed.